Home » » VPN Gratis Tanpa Software atau Registrasi

VPN Gratis Tanpa Software atau Registrasi


VPN gratis tanpa software atau registrasi. Sobat tidak perlu download software apapun, jadi nggak perlu patch, crack, ataupun keygen. VPN ini bisa dijalankan hampir di semua OS/Sistem Operasi seperti Microsoft Windows, Linux, Mac Os, iPhone/iPad/iPod, Android, Symbian. Jadi yang menggunakan Handphone atau smartphone bisa juga pake vpn ini.
Siapa yang nggak mau gratisan, pasti sobat mau dong, daripada beli vpn kan nggak ada salahnya kalo kita coba vpn gratis, tanpa perlu instal software segala, cuma masukin username sama password aja kok. Vpn ini menggunakan server luar negeri, jadi jika sobat browsing menggunakan vpn ini servernya ada di canada atau usa tergantung vpn yang sobat gunakan. Dan ip kita pun menjadi ip luar negeri bukan ip Indonesia lagi.
Langsung aja sobat begini caranya:
  • Klik START
  • Network Connections
  • Create New connection
  • Connect to the network at my workplace
  • Virtual Private Network Connection
    Isi deh sesuai dengan parameter vpn-nya link-nya ada di bawah untuk isi parameter-nya
Berikut daftar freeVPN atau VPN gratis:

  • UfreeVPN
    Server Canada:
    PPTP Server: cavpn.ufreevpn.com
    Username: ufreevpn.com
    Password: free

    Server USA:
    PPTP Server: usvpn.ufreevpn.com
    Username: ufreevpn.com
    Password: free

    Server UK:
    PPTP Server: ukvpn.ufreevpn.com
    Username: ufreevpn.com
    Password: free

Demikianlah beberapa VPN gratis tanpa perlu install software ataupun registrasi, jadi kita tinggal klik connect masukin username dan password dan jrengggggggg, kita sudah mendarat di USA, Canada, United Kingdom tanpa biaya kecuali biaya koneksi.
Semoga bermanfaat, bila kurang jelas silahkan bertanya di box komentar dibawah.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BERBAGI ILMU PENGETAHUAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger